Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi

Review Cara Mengobati Kanker Payudara

Kanker payudara adalah penyakit kanker yang paling umum pada wanita, dan penyebab utama kedua kematian akibat kanker pada wanita, setelah kanker paru-paru. Payudara wanita itu terdiri dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus, kelenjar kecil yang menghasilkan susu untuk menyusui. Pada kanker, sel-sel tubuh berkembang / tumbuh tidak terkendali. Ini adalah pertumbuhan sel yang berlebihan yang menyebabkan kanker. Kanker payudara biasanya dimulai di lapisan dalam saluran susu atau lobulus yang memasok susu. Dari sana, ia dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Gejala pertama kanker payudara biasanya berupa area jaringan yang menebal di payudara, atau benjolan di payudara atau ketiak. Jika kamu merasakan sesuatu perubahan yang tidak biasa ditubuh kamu yang tidak biasa atau baru kamu rasakan baru-baru ini maka, kamu bisa segera menghubungi kami di 021-22608999 untuk berkonsultasi dengan dokter ahli kanker di indonesia, dan dapatkan informasi penting seputar cara pencegahan, obat kanker, vaksin, cara mengobati kanker dsb.

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi
Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Imunoterapi

Fakta Tentang Kanker Payudara

Berikut adalah beberapa poin penting tentang kanker payudara yang bisa kamu pahami, seperti ;

  • Kanker payudara adalah kanker yang paling umum di alami oleh kalangan wanita.
  • Gejala yang bisa dirasakan meliputi benjolan atau penebalan payudara, dan perubahan pada kulit atau puting.
  • Faktor risiko dapat bersifat genetik, tetapi beberapa faktor gaya hidup, seperti suka mengkonsumsi alkohol, membuatnya lebih mungkin terjadi.
  • Berbagai perawatan tersedia, termasuk pembedahan, terapi radiasi , dan kemoterapi.
  • Banyak benjolan payudara yang tidak bersifat kanker, tetapi wanita mana pun yang mengkhawatirkan benjolan atau perubahan harus mengunjungi dokter untuk melakukan pemeriksaan.
Jangan pernah menunda dalam hal pengobatan kanker karena, risikonya akan berdampak buruk pada diri kamu kedepannya, dan hindari mengkonsumsi obat-obatan yang sekiranya diluar dari anjuran dokter untuk menghindari adanya komplikasi kanker payudara dimasa mendatang karena, pada dasarnya pasien yang mengalami kanker payudara yang berbeda stadium pastinya akan mendapatkan pengobatan atau perawatan yang berbeda pula, dan dari segi pemberian obat kanker payudara stadium 1, 2, 3, 4.

Makanan Pemicu Kanker Payudara

Ada beberapa makanan yang patut kamu hindari demi memperkecil risiko kamu terkena kanker payudara, seperti ;
  • Gorengan
  • Daging merah yang dibakar
  • Makanan kaleng
  • Minuman beralkohol
  • Keriping kentang
  • Buah yang terkena pestisida
  • Gula halus

Makanan Pencegah Kanker Payudara

Ada beberapa makanan yang dapat kamu konsumsi sehari-hari untuk mengurangi risiko kamu terkena kanker payuda, seperti ;
  • Brokoli mempunyai kandungan antioksidan sulforaphane yang dapat membantu melawan penyakit dengan meningkatkan enzim pelindung tubuh sekaligus menemukan dan membunuh sel-sel tumor yang berkembang di tubuhmu kamu.
  • Apel merupakan sumber vitamin C yang tinggi, terutama serat dari kulitnya yang bisa mencegah penyebaran sel kanker dalam tubuh.
  • Kunyit atau rempah ini biasanya dipakai untuk memasak, dan memiliki bahan kimia bernama curcumin yang dapat memberantas tumor kanker payudara, juga efek anti-inflamasi yang melindungi kesehatan.
  • Kacang-Kacangan atau biji-bijian merupakan sumber serat yang tinggi yang baik untuk saluran pencernaan. Selain itu, kacang juga dapat menjaga gula darah dalam tubuh secara konsisten dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.
  • Jamur shitake kaya akan antioksidan L-ergothioneine yang dapat melindungi tubuh dari kanker. Dengan kamu mengkonsumsi jamur kancing setiap hari dapat mengurangi 60% risiko terjangkit kanker payudara. Ini dikarenakan jamur mampu mendeteksi sel kanker sekaligus membunuh jaringan tumor di tubuh kamu.
  • Bayam bisa menurunkan risiko kanker payudara sebanyak 40% jika rutin mengkonsumsi sayur bayam, karena folat dan vitamin B yang terkandung didalamnya dapat menghalangi perubahan DNA yang menyebabkan kanker payudara.
  • Minyak Ikan dengan omega-3 bisa membantu mengurangi risiko peradangan, dan bisa menurunkan risiko karsinoma duktal yaitu tipe kanker payudara yang paling umum menyerang setiap kalangan wanita.
  • Wortel, ubi, blewah dan buah jeruk adalah makanan yang penuh vitamin A bernama carotenoid yang paling ampuh mencegah kanker payudara. 

Cara Mencegah Kanker Payudara

Adapun kebiasaan sehari-hari yang bisa dilakukan untuk mencegah kanker payudara, seperti ;
  • Rajin memeriksa payudara
  • Mengkonsumsi buah dan sayuran
  • Mengkonsumsi minyak zaitun
  • Makan ikan
  • Jalan kaki
  • Hindari bahaya paraben atau pengawet pada produk kosmetik dan farmasi
  • Hindari BPA atau zat kimia yang digunakan secara luas dalam industri plastik dan resin seperti yang biasa ditemukan pada botol plastik, dot bayi, sampai peralatan makan sehari-hari.
Faktor gaya hidup dapat mempengaruhi risiko kanker payudara. Contohnya wanita yang mengalami obesitas akan memiliki risiko tinggi terkena kanker payudara. Mempertahankan diet sehat dan berolahraga lebih banyak dapat membantu kamu menurunkan berat badan dan menurunkan risiko tersebut. Minum terlalu banyak alkohol juga meningkatkan resiko terkena kanker payudara. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa satu minuman per hari meningkatkan risiko kanker payudara. Jika kamu terbiasa mengkonsumsi minuman alkohol maka, hilangkan kebiasaan itu dan merubah dengan yang lebih baik dan sehat. Lalu pertanyaannya kanker payudara apakah bisa sembuh ??? Kanker payudara bisa sembuh jika kamu baru masuk pada tahap stadium 1 dan cepat ditindak lanjuti dengan dokter karena, pada kondisi tersebut masih awal terbentuk, dan belum adanya penyebaran pada kanker tersebut.

Pengobatan Kanker Payudara Stadium 1 2 3 4

Kabar gembira bagi penderita kanker payudara stadium akhir yang telah putus asa dengan berbagai metode pengobatan kanker lain yang sudah anda jalani selama ini tetapi, masih belum ada perubahan menuju kesembuhan. Silahkan berkunjung dan rasakan hasil metode pengobatan bersama kami, dan kami memberikan Diskon pengobatan hingga 30% bagi siapa yang baru menjalani pengobatan pada kami. Jika anda merasakan adanya perubahan pada tubuh anda yang tidak biasa atau mungkin tanpa adanya sebab yang terjadi. Anda bisa menghubungi kami di 021-22608999 untuk berkonsultasi terkait kanker payudara serta mendapatkan pengobatan atau perawatan secara intensif.

Pengobatan kanker payudara dengan sistem alat terapi Hipertermia & Imunoterapi yang telah kami sediakan maka, anda tidak perlu lagi menjalankan Operasi, Terapi Radiasi, Kemoterapi, serta bebas dari efek samping seperti anemia, kelelahan, muntah dan rambut rontok. Dengan menjalani pengobatan dengan sistem alat Hipertermia mampu menghilangkan rasa nyeri dengan cepat, tumor akan menyusut dan mengecil dalam waktu 3-7 hari. Namun, kondisinya harus kita lihat dengan diagnosa terlebih dahulu untuk mengenal kanker yang anda alami seperti baru masuk di stadium awalkah atau sudah masuk pada stadium lanjut karena, perawatannya yang didapatkan pastinya berbeda.

Cara mengobati kanker payudara dengan Imunoterapi merupakan perawatan kanker yang memanfaatkan sistem kekebalan tubuh (imun) manusia untuk melawan kanker. Hal ini bisa diterapkan dengan 2 cara, yaitu ;
  1. Merangsang sistem kekebalan kamu sendiri untuk menghentikan pertumbuhan kanker, serta perkembang biakan sel kanker dalam tubuh kamu. 
  2. Memberikan zat khusus buatan manusia yang mempunyai fungsi dan sifat seperti imun. Sistem kekebalan tubuh kamu terdiri dari berbagai organ tubuh, sel, dan zat kimia yang dapat membantu menyerang virus, bakteri, dan kuman yang menyebabkan infeksi dan penyakit karena, sistem kekebalan tubuh pada manusia sudah hafal zat-zat apa saja yang memang sudah seharusnya berada dalam tubuh kamu. Jika adanya perbedaaan atau zat asing yang tidak dikenali maka, sistem imun otomatis langsung bekerja untuk mencegah timbulnya reaksi yang tidak diinginkan oleh tubuh kamu.
Tetapi, adanya permasalahan sistem imun yang kesulitan untuk langsung mematikan kanker. Hal ini karena kanker lahir ketika ada sel tubuh yang mengalami mutasi gen dan akhirnya tumbuh atau menyebar secara abnormal. Mutasi atau perubahan sel ini merupakan proses yang biasa terjadi dalam tubuh sehingga, terkadang sistem imun tidak menyadari bahwa hal tersebut dapat bersifat mengancam. Sistem imun bisa membedakan mana sel-sel yang normal dan yang mana sel-sel yang sudah mengandung unsur-unsur kanker. Namun sistem imun baru mengenali kondisi tersebut ketika kanker sudah tumbuh ganas atau sudah masuk pada stadium lanjut jadi, sistem imun kewalahan untuk menghancurkannya.

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi
Pengobatan Kanker Payudara Dengan Imunoterapi

Manfaat Pengobatan Kanker Payudara Dengan Imunoterapi

Membandingkan dengan kemoterapi dan terapi hormon, kedua pengobatan ini harus dilakukan secara terus menerus, dan jika pengobatan ini dihentikan, efek antikanker akan berhenti dan kanker akan kembali tumbuh didalam tubuh kamu. Sangat berbeda jauh dengan Imunoterapi yang sekali diaktifkan maka, efek yang dirasakan akan terus menerus karena pengaruhnya akan terus berlanjut.

Imunoterapi sangat efektif untuk mengobati penderita kanker, seperti ;
  • Kehilangan kesempatan operasi atau sering mengalami kekambuhan
  • Pasien stadium lanjut dengan metastasis
  • Meringankan gejala klinis
  • Mampu mengontrol kekebalan tubuh 
  • Memperbaiki sel-sel tubuh
  • Bisa memperpanjang hidup pasien, dan berkemungkinan untuk mendapatkan kesembuhan.
Klinik Utama Cahaya Mentari adalah Klinik Spesialis Pengobatan Kanker / Tumor (Onkologi) yang sudah terdaftar di DINKES dan disetujui oleh Departemen Kesehatan Indonesia untuk mengobati tumor dan kanker dengan mengedepankan kemampuan teknis yang mapan. Kami mempunyai Dokter Spesialis Kanker Terbaik Di Indonesia serta Tim Medis yang teruji ketat, bersertifikat, dan Berpengalaman dalam hal pengobatan kanker karena, pada hal kanker ini merupakan penyakit yang sangat serius jadi prosedur, profesional, dan teknologi kami siapkan dengan sangat sempurna demi mengedepankan keamanan serta kenyamanan dalam menjalani pengobatan dengan kami. Semoga dengan adanya klinik kanker kami insyaallah, bisa menjadi perantara bagi kesembuhan anda.

Komentar